Label

Jumat, 16 November 2012

Manisnya Warna-Warni Rainbow Cake


Image

Bandung, Rainbow cake kini banyak dicari dan digemari oleh banyak orang, khususnya para kaula muda yang penasaran dengan warna-warni menggoda dari rainbow cake. Terbukti dari banyaknya kafe dan cake shop yang menjadikan rainbow cake sebagai menu favorit  di tempatnya.
Tidak hanya rasanya yang lezat dan tekstur yang lembut, keunikan rainbow cake terdapat pada warna yang meriah. Warna-warni tersebut menjadi ciri dan daya tarik yang membuat penasaran dan ingin mencicipinya.
Cake asal Amerika ini mulai digandrungi pecinta kuliner di Indonesia, seperti di The Sugarush Cafe yang berada di Jalan Braga selalu dipenuhi oleh pengunjung. Kafe yang buka sampai dengan pukul 23.00 WIB menyajikan berbagai jenis cake, aneka makanan dan berbagai jenis minuman ala Sugarush Cafe.
Darwin, manajer The Sugarush Cafe mengakui dalam penjualan rainbow cake kurang lebih 30 loyang setiap harinya. Dengan harga Rp 23.000/potong dan Rp 230.000/loyang. “Kita nawarin makan di kafe gak terlalu mahal tapi tetep enak,” ujar Darwin.
“Yang membedakan rainbow cake di sini dengan tempat lain yaitu dari warna yang digunakan, Sugarush Cafe tidak menggunakan warna ungu dan dari rasa juga tidak mengutamakan rasa manis saja tetapi kita ada sedikit rasa asam dan creamy,” tambah Darwin.
Selain rainbow cake, Sugarush juga mempunyai menu lain yang tidak kalah disukai pengunjung yaitu Red Velvet dan Strawberry Ombre. 
REZAPRAMONO, YEHEZKIEL

Tidak ada komentar: